Site icon diberitain.com

Resolusi 2024, Seis Band Perbanyak Single

Resolusi 2024, Seis Band Perbanyak Single

Resolusi 2024, Seis Band Perbanyak Single

Seis band kini sudah merilis dua single di NAGASWARA. Band asal kota Palu, Sulawesi Tengah itu masih konsisten dalam bermusik dan berkarya di industri musik tanah air. Ini mereka tegaskan dalam resolusi di tahun 2024.

“Aku pribadi, Seis band ingin perbanyak single ditahun 2024. Saat ini di NAGASWARA masih dua single, ‘Jangan Jauh Dari Hati’ dan ‘Taubatku’. Karena grup musik itu identik dengan banyak lagu dan hits,” ucap Reza, vokalis Seis Band, Kamis (21/12/2023).

Menurut Aris, selain perbanyak single atau lagu, grup musik itu juga harus banyak manggung. Karena dunia pertunjukan musik itu nantinya akan menempa band tersebut. Sehingga jam terbang manggung itu menjadi pengalaman dan kekompakan band.

Seis diisi 3 personil yakni Reza (vokal), Yudi (gitar) dan Aris (drum). Saat ini, band tersebut mendapat banyak tawaran tampil di berbagai acara di tanah air. Nama Seis pun mulai diperhitungan di blantika musik tanah air dan panggung hiburan musik setelah merilis single”Jangan Jauh Dari Hati” dan “Taubatku”.

Perjalanan membentuk dan membawa mereka dari Palu ke ibukota Jakarta bukanlah hal yang mudah. Proses dan fase yang ia lalui sangat banyak untuk diceritakan. Reza mengaku tetap punya semangat yang tinggi untuk membawa Seis sebagai band yang sukses.

Menyongsong 2024, pastinya band asal Palu itu ingin lebih maju dari sebelumnya. Semua personil ingin mendulang sukses dan tahun 2023. Semua proses selama ini selalu mereka hadapi dan syukuri.

“Semoga aja ada sssuatu yang lebih baik di tahun 2024, karena kita bertiga selalu optimis dan yakin, Seis band akan menjadi sesuatu di tahun 2024,” tambah Yudi. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version