Resmi Menikah, Delon Ngaku Gugup

Jakarta, Resepsi pernikahan penyanyi Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra berlangsung meriah di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019) malam. Sejumlah artis NAGASWARA seperti Fitri Carlina, Siti Badriah (Sibad) dan suaminya Krisjiana, Gladys 2TikTok, Keizo dan Denias, terlihat hadir dalam acara tersebut.

Sementara CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna dan keluarga besarnya juga ikut hadir memberikan selamat kepada juara Indonesian Idol musim pertama itu. Dalam kesempatan tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok dan putranya Nicholas Sean, terlihat hadir dan turut mendoakan Delon dan Aida.

“Saya dan keluarga, juga mewakili keluarga besar NAGASWARA mengucapkan selamat kepada Delon dan Aida. Langgeng sampai kakek-nenek dan punya banyak anak keturunan,” ucap Rahayu Kertawiguna.

Saat memasuki area resepsi, prosesi pengantin Delon dan Aida diiringi oleh lagu “A Whole New World” yang dinyanyikan Lucky Octavian dan Joy Tobing, dua rekan Delon sesama jebolan Indonesian Idol. Suasana terasa begitu romantis saat Delon dan Aida saling berciuman dan mendapat aplouse dari para tamu yang hadir.

“Aku sebenarnya enggak pernah segugup ini sebelumnya. Jadi, ini adalah pernikahan yang aku dengan Aida nih paling gugup sedunia bagi aku,” ujar Delon kepada wartawan saat sesi konperensi pers sebelum berlangsung acara resepsi.

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Delon. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan artis Yeslin Wang dan resmi bercerai pada bulan Januari 2019 yang lalu. Delon hanya membutuhkan waktu kurang dari 6 bulan berkenalan, sebelum mengajak Aida naik pelaminan. Dalam resepsi pernikahan mereka, Delon menghadiahkan lagu berjudul “Aida” kepada istrinya. NSM/(aa).

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com