Site icon diberitain.com

Resmi Launching Single Perdana, Mata Sarah Sova Berkaca-kaca

Resmi Launching Single Perdana, Mata Sarah Sova Berkaca-kaca

Resmi Launching Single Perdana, Mata Sarah Sova Berkaca-kaca

Jakarta, Penyanyi Sarah Sova merilis single perdananya, “Mau Apa Sih”, di Imahalo Resto & Cafe, Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/11/2021) kemarin.

Penyanyi cantik itu sempat menitikkan air mata mengingat suka dukanya sampai berhasil merilis lagu di bawah NAGASWARA.

“Ya, pastinya bersyukur dan bahagia karena pada akhirnya bisa merilis single perdana aku di NAGASWARA. Udah lama aku menanti momen ini,” kata Sarah Sova saat berbincang dengan NAGASWARA News di Imahalo Resto & Cafe, Rabu (24/11/2021).

Single “Mau Apa Sih” merupakan karya cipta Yuke NS dan Hendy Irvan dengan konsep musik dancedhut. Meski awalnya tampil sebagai penyanyi pop, penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat itu mengaku tidak ada kesulitan menyanyikan lagu dangdut.

“Alhamdulillah sejak awal dikasih sama Mas Hendy Irvan, tidak ada masalah. Aku udah terbiasa membawakan lagu dangdut saat manggung. Jadi nggak hanya lagu pop saja,” katanya.

Kesempatan bergabung dan merilis lagu di NAGASWARA diakui Sarah Sova sebagai berkah. Ia mengatakan, banyak pengalaman buruk yang dilalui sebelum Tuhan membuka jalannya di NAGASWARA.

“Ya, sejak awal impianku bisa jadi artis NAGASWARA. Aku punya pengalaman buruk ditipu sama pria jahat yang seakan kenal dengan Pak Rahayu NAGASWARA. Padahal tidak,” ungkap Sarah Sova dengan mata berkaca-kaca.

Sarah Sova percaya, dibalik ujian akan ada kemudahan. Makanya ia sangat menikmati dan bersyukur ketika mendapat akses ke NAGASWARA dan benar-benar dipertemukan dengam CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

“Tuhan sayang sama aku. Ada momen dimana semua begitu mudah jalannya buat aku. Aku diperkenalkan kepada Pak Rahayu, dan jalanku mudah hingga merilis single ini,” katanya bersyukur. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version