Resep Andara Tata Ngilangin Rasa Galau di Hati

Jakarta, Mengetahui mantan kekasih menikah dengan orang lain, tentu akan menghadirkan rasa galau yang sulit dimengerti. Apalagi jika hubungan tersebut sudah dijalani lebih dari lima tahun.

Pengalaman tersebut pernah dialami Andara Tata, pelantun “Goyang Dendeng Balado”. Padahal, katanya, saat itu ia sedang sayang-sayangnya dengan sang mantan.

“Lima tahun menjalin hubungan, ibaratnya kalau cicilan dah lunas mobil satu. Menyesalnya sih aku yang mutusin hubungan dengan dia. Dia minta balik, aku tolak,” kata Andara Tata saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (30/9/2020).

Setelah berpisah, tak lama kemudian, Andara mendapat kabar menikah dengan orang lain. Kenyataan itu, ternyata cukup membuat hatinya galau.

Perasaan yang todak seharusnya tumbuh di hati itu, diakui Andara sempat membuatnya hilang semangat dalam menjalani aktivitas. Untunglah ia memiliki cara cepat dan praktis menyingkirkan perasaan tersebut.

“Nikmati kuliner dan isi hari dengan kesibukan. Trus mulai promosi lagu aku “Goyang Dendeng Balado” cukup ampuh untuk jadi anti galau,” pungkas penyanyi yang mengikuti orang tuanya transmigrasi dari Jawa ke Sumatera Barat itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com