Ren Tobing Warna Musik Jadul Tampil Kekinian

diberitain.com – Jakarta, Kembali menancapkan karya di blantika musik Indonesia dilakukan Ren Tobing setelah vakum ditengah kesibukkannya membangun Topotel. Melalui karya “Tengah Malam” ciptaan Andi Rianto dan lirik oleh Monty Tiwa. Ren Tobing mempunyai misi khusus untuk penikmat musik Indonesia.

“Aku melihat gejala kerinduan pecinta musik sama musik tahun 90-80 kembali trend. Aku sendiri ngga tahu mengalir membuat karya-karya seperti itu bukan karena ikutin trend juga . Cuma tengah malam kental dengan musik 80, 90-an,” ucap Ren Tobing saat ditemui disesi pemotretan NAGASWARA Studio Menteng Jakarta .

Single “Tengah Malam” bercerita tentang kisah pribadi ketika penantian cinta yang dulu ia rasakan, yang diibaratkan kiasan lagu ini yaitu penantian di “tengah malam”.

“Persiapannya untuk release dan kembali ke musik lebih dari 5 tahun. Aku dan Andi Rianto juga membuat ditengah kesibukkan masing-masing. Semangat kita tetap sama meskipun sama-sama sibuk hadirkan musik 90-80an ini di industri,” pungkas Ren Tobing. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments