Ren Tobing Ungkapkan Kisah Cinta Dua Alam

Jakarta, Ren Tobing yang dikenal dengan lagu-lagu yang bernuansa dance dan disko, kini menunjukkan sisi yang berbeda dalam bermusik. Kedewasaan nada dan lirik syahdu dan minimalis diperkuat maestro musik Indonesia Andi Rianto juga kekuatan lirik dari Monty Tiwa. Menjadi kekuatan baru Ren Tobing dalam karya terbaru berjudul “Surga Adalah“.

“Sebenarnya saya mau nyanyi lagu ini agak seram-seram juga, temanya tentang percintaan tapi liriknya sangat dalam, seorang kekasih yang telah meninggalkan pasangannya ke alam lain. Dan dia tidak merasa indah meskipun di syurga tanpa kehadiran pasangannya,” ucap Ren Tobing di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Selasa (23/7/2019).

Bernyanyi seakan berada dialam lain untuk seorang berbeda dunia tentunya menjadi tantangan sendiri untuk Ren Tobing. Namun, pesan yang hadir dari kekuatan lirik Monty Tiwa terasa harmonis dengan musik Andy Rianto.

“Jadi lagu “Surga Adalah” awalnya musik dulu yang ditangani Andi Rianto lalu diserahkan ke Monty Tiwa. Monty Tiwa sendiri yang bilang musiknya menginspirasinya untuk menulis kisah cinta dua alam ini, musiklah yang membentuk untaian lirik dari Monty,” pungkas Ren Tobing. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ren Tobing, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com