Ren Tobing, Tanpa Liburan ke Luar Negeri Pilih Jaga Cafe

Jakarta, Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, umat Nasrani sudah mempersiapkan diri sejak awal bulan Desember, Begitu juga yang dilakukan Ren Tobing.

Di setiap Natal dan Tahun Baru, biasanya ia merencanakan bepergian ke beberapa negara di Eropa. Tapi tahun ini karena masa pandemi, ia dan keluarga lebih memilih merayakan di tanah air.

“Kalau tahun lalu, saya bersama keluarga menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru dibarengi syuting video klip di beberapa negara di Eropa. Tahun ini saya memilih untuk tetap beraktifitas menyanyi dan kegiatan lainnya di tanah air,” ungkap Ren Tobing saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (8/12/2020).

Selain itu, ada beberapa agenda tampil di beberapa tempat bekenaan perayaan Natal dan Tahun Baru. Di antaranya Ren mendapat jadwal tampil di acara penutupan “Teladan Business Network” di Plaza Semanggi, pada tanggal 13 Desember 2020 mendatang.

“Semoga lancar acaranya ya, mohon doanya,” harap Ren.

Selain itu, Ren Tobing juga sedang sibuk dalam mengurus MOGI Cafe dan franchise nya yang baru saja dibuka berlokasi di Bendungan Hilir Jakarta Pusat, tentu dengan menjalankan protokol 3M.

“Selain sibuk dengan pekerjaan aku dan juga nyany sekarang aku sibuk menjajakan makanan dan kopi teh kekinian dengan membuat cafe. Nama cafenya Mogi Cafe. Cafe ini menjadi tempat untuk para fans Ren Tobing yang sekedar ingin bertemu langsung dengannya, pokoknya seru buat nongkrong dan tahun baruan juga boleh,” pungkas pria alumni SMA Negeri 3 Jakarta ini menceritakan kesibukannya jelas tahun baru 2021. NSM/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com