Ren Tobing Sebut God Bless Itu Rolling Stones-nya Indonesia

Jakarta, Bulan Agustus ini menjadi pemicu semangat Ren Tobing untuk tetap berjuang dan berkarya. Selain ini adalah bulan perayaan kemerdekaan, Indonesia juga berhasil mendulang medali emas diajang event olahraga dunia.

Sementara, di industri musik tanah air, band legendaris God Bless akan melakukan virtual konser menandai usia 48 tahun di bulan Agustus ini. Di mata pelantun single “From This Day On” itu, God Bless tak ubahnya super grup Rolling Stones versi Indonesia.




“God bless itu Rolling Stones-nya Indonesia! Band legenda hidup yang masih aktif, dan tentunya banyak menginspirasi pelaku industri musik Indonesia termasuk saya. Mereka sudah menjadi bagian yang luar biasa dari perjalanan sejarah musik Indonesia itu sendiri,” ungkap Ren Tobing saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (31/8/2021).

“Yang saya bingung tuh Oom Iyek (Ahmad Albar) kok yah begitu-begitu saja ya..gak berubah. Dari penampilannya, rambut kribo nya, bahkan suaranya di usia sekarang. Ini menjadi impian dan para artis serta musisi-musisi loh, jujur saja hehehe,” tambah Ren mengomentari penampilan Ahmad Albar.

Ren Tobing sendiri berencana untuk menonton konser virtual yang bertajuk “God Bless 48th Anniversary yang berlangsung hari ini Selasa, 31 Agustus 2021, pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Ren menilai ada pesan dibalik konser God Bless. Dalam situasi sesulit apa pun seperti pandemi saat ini, dimana ada kemauan maka di situ ada jalan untuk berkarya dan mencari penghidupan. Ini telah ditunjukkan oleh God Bless sebagai band legendaris yang usianya sudah senior.

“Jadi tidak ada alasan untuk kita yang masih muda-muda untuk mengeluh dan pasrah. Ini juga yang mendorong aku untuk setidaknya tetap berkarya dan menyiapkan single-single berikutnya. Aku juga akan menanti God Bless untuk membawakan lagu-lagu favorit nya seperti ‘Rumah Kita’ dan ‘Panggung Sandiwara’ di konsernya nanti malam,” tutup Ren Tobing. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments