Site icon diberitain.com

Ren Tobing NAGASWARA Adalah Rumah untuk Berkarya

Ren Tobing NAGASWARA Adalah Rumah untuk Berkarya

Ren Tobing NAGASWARA Adalah Rumah untuk Berkarya

Jakarta, Rencius Tobing alias Ren Tobing penyanyi yang terkenal dengan hits “Indahnya Sepi” bersama Shelomita sejak tahun 2018 bersama NAGASWARA merilis single berjudul “Tengah Malam” ciptaan Andi Rianto dan Monty Tiwa. Pada Rabu (13/10/2021) kemarin memperpanjang kontraknya dengan NAGASAWARA untuk projek album lagu-lagu yang dibawakannya.

“Puji Syukur saya memperpanjang kontrak dengan NAGASWARA selama tiga tahun dengan target membuat satu album,” ungkap Ren Tobing saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (18/10/2021).

Diakui Ren NAGASWARA sangat membebaskan dirinya dalam berkarya. Bersama NAGASWARA beberapa single sudah ia rilis. Diantaranya “Tengah Malam” (2018),”Kau Telah Pergi” (2018),”Surga adalah” (2019),”Goresan Tinta Cinta” (2020), “From This Day On” (2020) dan Delon & Friends: XMAS (2018, menyanyikan lagu “Jingle Bell Rock” dan “The Little Drummer Boy”).

Ren Tobing yang dikenal dengan lagu-lagu bernuansa dance dan disko, belakangan ia menunjukkan sisi yang berbeda dalam bermusik. Kedewasaan nada dan lirik yang bertema kesedihan, dibalut dengan nuansa musik yang lambat nan minimalis tapi syahdu. Campur tangan maestro musik Indonesia Andi Rianto, membuat lagu baru Ren Tobing ini easy listening dan membawa pendengarnya dalam suasana keharuan yang mendalam.

“NAGASWARA adalah rumah untuk berkarya, Bapak Rahayu Kertawiguna orangnya asik dan fleksibel. Semoga ke depan karya-karya saya bisa lebih baik dan diterima masyarakat pencinta musik tanah air,” ungkas Ren Tobing. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version