Site icon diberitain.com

Ren Tobing Jadwal Padat di Akhir Tahun 2021

Ren Tobing Jadwal Padat di Akhir Tahun 2021

Ren Tobing Jadwal Padat di Akhir Tahun 2021

Jakarta, Menjadi seorang penyanyi, pengusaha sekaligus Master Ceremony (MC) membuat Ren Tobing memiliki segudang kegiatan di akhir tahun 2021 ini. Mulai dari perayaan Natal kemarin, pelantun single “From This Day On” ini memilih merayakan dengan keluarga besarnya.

“Kumpul keluarga biasanya di tanggal 24 Desember pas malam Natal, doa makan bersama dan tukar-tukar kado. Syukurnya beberapa acara ngemsi dan nyanyi tidak bertepatan dengan tanggal 24-26 Desember,” ungkap Ren Tobing kepada NAGASWARA News, Selasa (28/12/2021).

Ren merasa bersuka cita karena situasi sudah mulai membaik kembali. Ia pun mulai mendapat tawaran menjadi pemandu acara juga menyanyi di beberapa acara gathering perusahaan untuk merayakan Natal. Namun semua acara yang saya isi menjalankan prokes termasuk swab antigen.

“Saya jadi tetap juga bisa memprioritaskan tradisi keluarga untuk berkumpul di malam Natal, doa dan mengucap syukur bersama.

Selain itu saya juga disibukkan dengan memimpin persiapan pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru hybrid alumni SMA 3 Teladan Jakarta, termasuk melakukan silaturahmi dan pemberian tali kasih kepada beberapa guru-guru,” lanjut Ren Tobing.

Ren sangat ssukacita sekali bisa melakukan banyak kegiatan di akhir tahun ini. Merayakan Natal bersama alumni SMA 3 Teladan lintas angkatan dengan ketua umum alumni seorang pengusaha ternama Rachmat Gobel.

“Banyak Tuhan berkati di akhir tahun ini, termasuk persiapan solo baru dan album baru yang juga baru ditandatangan dan didalamnya ada rencana surprise juga yang akan disiapkan bagi para pencinta musik Indonesia termasuk para fansnya Ren Tobing. Seperti apa kejutan single dan album aku nanti kita tunggu saja kejutannya di tahun 2022,” tutup Ren Tobing. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version