Ren Tobing Garap Video Klip Serba Jarak Jauh

Jakarta, Ren Tobing menjanjikan untuk menghadirkan kemasan istimewa dalam penggarapan dua video klip single terbarunya. Untuk memberikan visualisasi di dua lagu pop dengan sentuhan pop orkestra itu, Ren akan melintasi beberapa negara di Eropa.

Rencananya, untuk penggarapan video klip dua single tersebut, Ren akan berada di Eropa selama dua bulan. Sementara, untuk sutradara dipercayakan kepada Rony Room yang menyutradarai video klip “Lagi Syantik” milik Siti Badriah.

“Lagu ‘Goresan Tinta Cinta’ dan single kelima yang akan relis dibuat video klipnya di berbagai negara di Eropa. Pengerjaan selama dua bulan, dan saya apresiasi dukungan NAGASWARA untuk melaksanakan pembuatan video klip yang istimewa ini,” ucap Ren Tobing di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ada yang menarik dari pengerjaan dua video klip tersebut. Pengambilan gambar dan proses produksi video klip dijalani dengan cara unik oleh Rony Room sebagai sutradara. Menurut Ren, pelaksanaan produksinya serba jarak jauh.

“Semua dilaksanakan jarak jauh mulai dari penyutradaraan sampai post pro. Mas Rony Rom sutradarai melalui handphone di Indonesia sedangkan pengambilan gambar di Prancis dan Italia untuk single kelima ini. Karena lamanya saya di Eropa, sutradara tidak bisa ikut. Dia sudah ada jadwal yang tidak bisa ditunda,” pungkas Ren. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com