Rekaman Single Pasti Kembali, Andrigo Nyaris Menangis

Jakarta, Penyanyi pop Melayu Andrigo, nyaris menangis saat take vocal single “Pasti Kembali”. Menurut pelantun single “Pacar Selingan” itu, lagu “Pasti Kembali” adalah ciptaan RoelSwara yang pernah direkam pada tahun 2015 silam.

Namun sejak itu, Andrigo yang sempat merilis single “Isabella” di tahun 2019 yang lalu, menemukan ketidak pastian akan lagu ini. Ia pun merasa, tidak akan dapat merilis lagu “Pasti Kembali”.

“Saya waktu itu sempat merekam lagu ini untuk demo, tapi saya tidak sempat merilis, dan nyaris menangis saat menyadari bapak Rahayu (CEO NAGASWARA) memberi support untuk merilis lagu yang saya sendiri nyaris lupa,” ungkap Andrigo kepada NAGASWARA News, Senin (27/2/2020) tadi malam.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang pergi merantau meninggalkan pasangannya. Kekasih merantau menuju negeri seberang sesuai syair yang tercantum di dalam liriknya.

“Saya berharap ini menjadi materi segar untuk menjaga eksistensi, karena selama ini meski setahun sekali kita selalu produktif dalam melahirkan karya-karya,” tambah Andrigo.

Kenapa setelah 5 tahun baru lagu ini dirilis, karena memang kebetulan, semu lagu terilis sesuai suasana hati dan kondisi yang banyak orang rasakan.

“Contohnya lagu sebelumnya Pacar Selingan, Terbunuh Rindu, Isabella dan lain-lain. Semua lagu saya, secara judul dan cerita itu bersambung secara tak sengaja,” ungkapnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com