Reka Jaluz Siapkan Single Religi Berjudul Aku Takkan Bisa

diberitain.com – Jakarta, Jelang bulan Ramadan yang akan tiba beberapa bulan lagi, para musisi sudah mulai mempersiapkan single religi untuk menyambut bulan penuh Rahmat tersebut. Salah satunya Reka Jaluz Band. Di tahun ini Jaluz tengah mempersiapkan single religi bertajuk Aku Takkan Bisa.

“Ceritanya Reka ketemu sahabat lama menghasilkan lagu religi. Awalnya Reka ketemu sahabat karib yang sudah 7 tahun lebih baru ketemu lagi..namanya Uci “cobek merah”. Dulu Uci, Reka sama Ruri vocalis Repvblik bersahabat karib. Kita bertiga gak pernah pisah hehehe dari SMP sampe lulus SMA. Sampe akhirnya Ruri sibuk di repvblik.. Reka di Jaluz, Uci sibuk di usahanya. Uci itu sahabat yang setiakawan. Kalau bisa dibilang dia pembela Reka dan Ruri. Setelah lama gak bertemu akhirnya Uci datang ke rumah Reka silaturahmi.. nah dari hasil silaturahmi itu terciptalah lagu religi buat Jaluz yang berjudul “Aku Tak’kan Bisa” yang di ciptakan oleh Reka dan Uci,” jelas Reka.

Kemudian Reka dan Uci pun langsung mengusulkan lagu religi tersebut ke NAGASWARA untuk dirilis pada bulan Ramadan yang akan datang sebentar lagi.

“Awalnya Uci mau menyanyikan lagu tapi Reka langsung terinspirasi pas liat Uci pegang gitar wkwkwkwk…jadi deh lagu religi yg insyaALLAH akan keluar singlenya ramadhan ini..semoga persahabatan ini tak lekang oleh waktu dan bermanfaat hehehe,” pungkas Rika menceritakan sedikit proses pembuatan single religi terbarunya bersama sang sahabat. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments