Reka Jaluz Banjir Ucapan Ultah dari Artis NAGASWARA dan Fans

diberitain.com – Jakarta, Hari ini 23-2-2017 adalah hari paling berbahagia bagi Reka vokalis Jaluz Band. Pasalnya di hari Reka bertambah usianya alias merayakan hari jadinya. Ucapan selamat pun membanjuri sosial media dan juga whatsapp miliknya.

“Istri tercinta pas jam 12 malam matiin lampu.. di kira mati lampu beneran.. terus Reka cuek saja tidur.. Istri bangunin marah-marah katanya cari lilin ditaro di gudang… Reka nyari hp buat pencahayaan.. sampe gudang pas di buka ada kain putih di bawahnya kue ultah pake meja..Reka kageeet teriak sambil nendang tuh kain putih.. ga taunya di bawahnya ada kue ultah.. hancuurr semuaaaaaa,” ungkap Reka kepada NAGASWARA News.

Karena kue hancur kejutanpun gagal merayakan ulang tahun dengan kue. Namun Reka senang dengan kejutan yang dibuat istrinya. Ucapan selamat dari rekan-rekan artis NAGASWARA dan juga CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna mewarnai whatsapp Reka. Salah satu ucapan yang spesial datang dari rekan Reka satu band yaitu Toe.

” Naaahh.. Reka Jaluz Surianata ini sangat bisa melakukan hal hebat karena dia adalah temen, saudara sekaligus partner gue dong sih yah. kenapa demikian… lah iyaa kapanan ada hal yang gue ga bisa kerjakan tapi reka bisa, ada sesutu ga bisa dia kerjakan tapi Insya Allah akuh (aku pake “H”) bisa, tah eta jigana mah intina. Sebenernya kita udah lama keluar dari keanggotaan KAMEN RIDER (ini rahasia yaah), tapi tetep kita mah dibilang musisi karena selain kita punya hobi yang sama (ngitungin angkot yang lewat), juga kita punya misi dan tujuan yang sama, utamanya mah dalam hal bermusik. **udah kepanjangan ga sih kaa, bae ah mumpung ultah heheheee..Jadi saudara gue yang satu ini sebenernya ISTIMEWA, kalo diuraikan bisa panjang lagi dong sih. istimewa disini bukan singkatan “Istrinya mewek wae” xixii… HBD yaaa ka, semoga selalu dalam Lindungan allah SWT, dimudahkan segala urusan dan rezeki, selalu sehat wal afiat dn tentunya sukses dunia akhirat serta barokah jalanin segala hal, yuuk ah Bissmilahan….,” ungkap Toe panjang lebar. Selamat ulang tahun ya Reka. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments