Reka Jaluz Band Jual Makanan Khas Kota Bogor

diberitain.com – Jakarta, Reka vokalis Jaluz Band sangat peduli dengan kearifan lokal terutama akan kuliner daerah tempat tinggalnya yaitu kota Hujan Bogor. Untuk menjaga kuliner khas Bogor, ia pun membuka sebuah kedai yang diberi nama Kedai Si Abah.

“Kedai si abah menjual macam – macam makanan khas bogor seperti soto kuning, rujak cireng, asinan bogor juga ada mie ayam bakso dan banyak lainnya juga,” ungkap Reka saat dihubungi NAGASWARA News.

Awal membuka kedai ini Reka sebenarnya hanya iseng-iseng saja. Namun karena yang mencoba masakan yang ditawarkan Reka banyak yang suka, akhirnya ia pun menekuni bisnis kuliner ini.

“Reka awalnya iseng sih hehehe tapi pas udah di coba ternyata Alhamdullilah banyak pembelinya kebetulan kedai ini di buka di garasi rumah Reka yang cukup luas disulap menjadi kedai.. Ya semoga kedai ini laku terus dan bermanfaat buat semuanya mas.. kalo mau pesan antar pun bisa di dekat daerah rumah WA ke 085780142928, ” pungkas Reka mengajak mencicipi menu makanan di kedainya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Jaluz Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com