Site icon diberitain.com

Reka Jaluz Adakan Kegiatan Sosial di Bulan Suci Ramadan

Reka Jaluz Adakan Kegiatan Sosial di Bulan Suci Ramadan

Reka Jaluz Adakan Kegiatan Sosial di Bulan Suci Ramadan

diberitain.com – Jakarta, Sebagai seorang entertainer membahagiakan orang merupakan bagian dari tugas yang dijalani Reka vokalis Jaluz Band. Tiada imbalan setimpal sebagai penyanyi dan juga aktor bagi Reka yaitu ketika jerih payahnya memberi kebahagian untuk orang lain.

“Alhamdulillah senang dan kebahagian itu buat Reka ketika bisa membuat orang lain senang dan bahagia, itu bagian tugas dari seorang entertainer ya bahagiakan orang lain. Tapi dibulan Ramadan ini Reka dan teman-teman artis melakukan kegiatan sosial tanggal 3 Juni nanti, ada Reka sendiri. Ratu Begal juga beberapa teman artis Kota Bogor,” ujar Reka saat menghubungi Nagaswara News (31-5-2018).

Kegiatan sosial bertemakan bazaar Ramadan digerakkan Reka untuk membangun aktifitas Musholla Nurul Iman di Bogor Jawa Barat.

“Kegiatannya selain hiburan akustik ada juga bazar pakaian murah juga beberapa barang dari artis yang hadir. Kalau Reka sendiri menyumbangkan barang Reka yang masih bagus dan hasilnya di berikan kepada yang membutuhkan. Kegiatan ini juga untuk aktivitas Musholla,” pungkas Reka. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Reka Jaluz, baca disini

Exit mobile version