Site icon diberitain.com

Reaksi Suami Siti Badriah Lihat Video Klip Terbaru Istrinya

Reaksi Suami Siti Badriah Lihat Video Klip Terbaru Istrinya

Kolaborasi Siti Badriah dan Republik Patah Hati (RPH) baru saja melahirkan single “Cocote (Tolong Dikondisikan)”. Video klip single tersebut yang terkesan “dark” atau gotik pun dapat dilihat di akun YouTube NAGASWARA.

Lewat akun Instagramnya, Siti Badriah berbagi cerita kepada penggemarnya bagaimana pertama kali ia memperlihatkan video klip single terbarunya itu kepada sang suami, Krisjiana Baharudin. Pasangan itu mulai menonton video klip single “Cocote (Tolong Dikondisikan)” bersama.

“Guys, ini kali pertama suami aku nonton video klip aku ‘Cocote (Tolong Dikondisikan)’. Kita lihat reaksinya seperti apa,” ujar Siti Badriah sambil menghidupkan video klip tersebut di YouTube.

Bagian depan video klip karya sutradara Darius Manihuruk itu dibuka dengan adegan sinden yang dilantunkan Sibad. Ada penggalan adegan yang sering kita lihat di dunia perdukunan. Hal tersebut membuat Krisjiana bertanya.

“Kamu jadi dukun?” tanya pemain sinetron itu kepada istrinya.

“Nggak dong,” jawab Sibad.

Banyak pertanyaan yang dilontarkan Krisjiana Baharuddin terkait video klip Siti Badriah. Sang istri pun dengan sabar menjelaskan tiap hal yang ditanyakan suaminya itu. Sampai akhirnya Krisjiana tak dapat menutupi diri dengan memuji istrinya.

“Idih..idih, cantik banget istri aku di situ. Idih cantiknya. Itu istri aku ya, kaya masih perawan tingting,” ujarnya.

“Keren… keren kamu di situ sayang. Kamu cantik banget. Semoga lagunya diterima, semoga masyarakat Indonesia banyak yang suka lagunya. Bagus lagunya,” tambah Krisjiana Baharudin sambil mencium pipi Siti Badariah. (A3)

Exit mobile version