Site icon diberitain.com

RDI LIVEKUSTIK Spesial Ramadan Hadirkan Merpati dan Dadido

RDI LIVEKUSTIK Spesial Ramadan Hadirkan Merpati dan Dadido

RDI LIVEKUSTIK Spesial Ramadan Hadirkan Merpati dan Dadido

Merpati dan Dadido akan tampil di RDI LIVEKUSTIK Spesial Ramadan yang disiarkan secara on air di stasiun radio RDI 97.1 FM Jakarta.

Ini merupakan salah satu program acara unggulan radio ternama di Jakarta dengan pendengar radio terbesar.

“Dadido dan Merpati akan perform sekaligus talkshow di acara eksklusif radio RDI yang berlangsung di QLNQ Coffeeshopee Mal Graha Cijantung. Jakarta Timur, Jumat 22 Maret 2024 , mulai jam 5 sore,” jelas Andi Merpati, Kamis (21/3/2024).

Merpati band yang digawangi Andi (vokal), Boegil (drum), Dauz (gitar), dan Ayuz (bas) di bulan Ramadan sekarang merilis single religi yang bertajuk “Buka Puasa”.

Band asal kota Ciamis Jawa Barat itu optimis single tersebut akan sukses di masyarakat. Merpati juga berharap single ini nantinya menjadi single yang ikonik di setiap bulan Ramadan karena judulnya.

Semetara Dadido band dengan formasi teranyar. Grey (vokal), Ruddy (bas), dan Ocha (gitar) di bulan Ramadan kali ini kembali merilis single bertitel “Tibbil Qulub”.

Single yang dikemas secara khas yang jenaka berisi sholawat yang dikenal sebagai “Tibbil Qulub” atau yang berarti “obat/ penyembuh hati”, Dadido juga memasukkan lirik-lirik berbentuk pantun. Isi pantun tersebut adalah semacam nasihat mengajak kepada kebaikan.

“Pastinya event RDI LIVESKUSTIK ini sangat sayang kalau dilewatkan. Janan sampai nggak datang yaa, kita bisa nyanyi bareng dan seru-seruan bareng. Event ini juga disiarkan Streaming di RCTI Plus dan YouTube RDI 97.1 FM Jakarta,” papar Grey. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version