Site icon diberitain.com

Rayakan Ultah Perkawinan, Ovy Sovianty Ingin Berbagi

Rayakan Ultah Perkawinan, Ovy Sovianty Ingin Berbagi

Rayakan Ultah Perkawinan, Ovy Sovianty Ingin Berbagi

Jakarta, Dua tahun silam pasangan Ovy Sovianty dengan Franky Ilham Roring mengikat janji sehidup semati. Dua tahun sudah mereka menjalani hidup berumah tanggal. Tepat tanggal 7 Oktober 2020 mereka pun merayakan hari pernikahan mereka.

“Perjalanan pernikahan bersama suami selama 2 tahun ini sungguh luar biasa. Bahagia dan banyak hal-hal indah yang kita lalui bersama. Ovy juga merasakan sepenuhnya gimana arti dari sebuah rumah tangga,” ungkap Ovy Sovianty saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (7/09/2020).

Hadiah pernikahan untuk tahun ini tidak ada. Tapi, mereka berdua memang sudah mempersiapkan momen ultah pernikahan ini untuk berdoa dan jadi bahan introspeksi agar ke depan semakin baik lagi.

“Kalau kado sih aku sama suami cuman pengen bagi-bagi makanan untuk orang-orang yang tidak mampu untuk berbagi saja dan mendapatkan doa yang baik bagi rumah tangga kami,” lanjut Ovy.

Ovy dan Franky sempat juga merilis single “Bahagia Selamanya“. Single ini pun menjadi doa mereka berdua agar rumah tangga mereka langgeng sampai akhir hayat.

“Harapan Ovy dan suami semoga rumah tangga kami slalu di lindungi Tuhan yang maha kuasa dan bahagia selamanya,” tutup Ovy.

Dua tahun silam pasangan Ovy Sovianty dengan Franky Ilham Roring mengikat janji sehidup semati. Dua tahun sudah mereka menjalani hidup berumah tanggal. Tepat tanggal 7 Oktober 2020 mereka pun merayakan hari pernikahan mereka.

“Perjalanan pernikahan bersama suami selama 2 tahun ini sungguh luar biasa. Bahagia dan banyak hal-hal indah yang kita lalui bersama. Ovy juga merasakan sepenuhnya gimana arti dari sebuah rumah tangga,” ungkap Ovy Sovianty saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (7/09/2020).  Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version