Rayakan Sumpah Pemuda, Thavia Ingin Generasi Muda Eksis di Bidangnya

Jakarta, Rabu (28/10/2020), bangsa Indonesia akan merayakan Hari Sumpah Pemuda. Di mata pelantun single “Pendampingmu”, Thavia, perayaan tersebut memiliki makna luar biasa guna melecut semangat generasi muda.

Saat ini, Indonesia tengah berada dalam salah satu titik terendah akibat pandemi Covid-19. Bagi Thavia, anak-anak muda harus berdiri paling depan, bahu membah, dan yakin bahwa cobaan tersebut akan usai.

“Semua anak muda di negeri ini harus semangat, dan terus eksis sesuai bidangnya. Jangan pernah putus asa dan gampang menyerah. Kita semua harus berani menatap masa depan,” tegas Thavia saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (26/10/2020).

Sebagai musisi muda, Thavia punya cara pandang pribadi yang dinamis dalam membangun bangsa ini ke depan, terutama bagi sesama musisi tanah air. Ia berharap, para musisi dapat terus berkarya, sesulit apa pun keadaannya.

“Kita sebagai musisi Indonesia, jangan pernah berhenti berkarya, walaupun tahun ini kita dihantam pandemi. Semoga kita semua bisa melewati masa yang sulit ini,” harap pemilik nama lengkap Tahfia Winda Irzia itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com