Site icon diberitain.com

Rayakan Kawin Perak, David Beckham-Victoria Berbusana Ungu

Rayakan Kawin Perak, Beckham-Victoria Berbusana Ungu

Rayakan Kawin Perak, Beckham-Victoria Berbusana Ungu

Tidak terasa, 25 tahun sudah legenda sepakbola asal Inggris David Beckham menjalani kehidupan rumah tangga dengan istrinya Victoria.

Menandai hari jadi mereka, Beckham dan Victoria sepakat mengenakan busana berwarna ungu, dimana pakaian yang sama juga mereka kenakan saat menikah pada 4 Juli 1999.

“Yep, (kita) masih memilikinya. Rasanya tak percaya sudah 25 tahun dan masih pas (di badan),” tulis David Beckham membagi foto dirinya bersama Victoria dalam balutan busana tua berwarna ungu di akun Instagramnya, Rabu (3/7/2024).

Lewat unggahan tersebut, pasangan itu juga mengungkapkan rasa cinta kepada empat bua hati mereka yakni Brooklyn (25), Romeo (21), Cruz (19), dan putri Harper (12). Beckham sekarang berusia 49 tahun dan istrinya Victoria berusia 50 tahun.

David Beckham mengenakan jas dengan dalaman kemeja berwarna ungu. Di dada kirinya ada “boutonniere” yang juga berwarna senada. Tidak hanya itu, sepatu yang dipakai mantan bintang Manchester United itu pun berwarna ungu.

Gaun Ungu Pasangan Beckham- Vivtoria

Sementara busana ungu yang dipakai Victoria adalah model gaun berdada rendah dengan belahan tinggi di bagian kaki kiri. Gaun rancangan Antonio Berardi itu memiliki garis leher bermotif bunga, ditambah sepatu bertali tinggi.

Dalam foto yang lain, pasangan itu berpegangan tangan saat duduk di singgasana kursi berukir warna emas. Sementara Victoria berpose di depan kamera, David menatap istrinya dengan senyum lebar dan tampak tertawa.

David Beckham dan Victoria menikah di Kastil Luttrellstown di Irlandia pada tahun 1999. Upacara pernikahan mewah itu dikabarkan menghabiskan biaya hampir £1 juta atau sekira Rp17 miliar.

Saat menikah, keduanya sudah memiliki Brooklyn yang saat itu baru berusia beberapa bulan. Soal keputusan pasangan itu mengenakan pakaian ungu di hari pernikahan mereka, Beckham sempat memberi alasan lewat serial dokumenter “Bekham” yang tayang di Netflix.

“Saya mencoba mengingat kembali saat saya memutuskan untuk mengenakan setelan ungu, dan saya tidak tahu kapan itu terjadi”.

“Saya pikir saya hanya mengikuti arahan Victoria, tetapi apa yang kami pikirkan?” ucap Beckham. (A3)

Exit mobile version