Rayakan Hari Jadi ke-12, The Virgin Rilis Video Dokumenter

Jakarta,Duabelas tahun sudah The Virgin eksis di industri musik tanah air. Namun, tak ada perayaan spesial pada hari jadi mereka, Sabtu (9/1/2021) kemarin.

Hal ini tentu saja erat kaitannya dengan suasana terbatas karena masih mewabahnya Corona (Covid-19) hingga masuk awal tahun 2021.




Meski begitu, sebagai motor penggerak The Virgin, Mita tetap berbagi sesuatu yang spesial kepada para penggemar mereka, Virginity.

“Tahun ini merilis video dokumenter untuk Virginty guna mengenang suka duka perjalanan The Virgin selama 12 tahun. Mita khusus membuat video dokumenter ini sebegai kado 12 tahun The Virgin berkarya,” terang Mita lewat video dokumenter “Perjalanan The Virgin 12 Tahun Berkarya” yang diposting di akun YouTube miliknya, Mimit TV, Sabtu (9/1/2021).

Video dokumenter itu terhitung panjang, durasinya lebih dari 1,5 jam. Beruntung, lewat beragam materi yang dikumpulkan langsung oleh Mita itu, kisah perjalanan The Virgin sejak awal dapat dilihat kembali.

Dalam video tersebut, The Virgin membagikan rekaman saat pertama kali tampil pada 9 Januari 2009 dalam sebuah program musik di televisi. Itulah kali pertama pula Mita dan Dara menyanyikan single perdana mereka, “Cinta Terlarang”.

“Aku sama Dara itu nggak pernah menyangka itu lagu bakalan booming. Aku sama Dara mikirin lagu itu, yah kita emang berkarya apa adanya. Aku punya karya yang disukai Mas Dhani, aku ngalir aja,” imbuh Mita dalam video dokumenter itu.

Sahabat, rekan sesama artis dan begitu banyak sosok dibalik sukses The Virgin, termasuk para Virginity, ikut berbahagia dengan pencapaian duo tersebut hingga di usia ke-12. Mereka berharap, The Virgin terus eksis dan dapat kembali menelurkan hits.

Bagi Mita, mempertahankan The Virgin sampai usia 12 tahun bukan hal yang mudah. Namun, suka duka itu dapat dilaluinya bersama Dara, terutama karena dukungan Virginity yang sudah mereka anggapa sebagai saudara, bahkan separuh nyawa.

“Aku sama Dara saling mengisi kekurangan masing-masing. Dan yang paling utama, kita punya Virginity yang selalu support dengan segala kekurangan yang kita punya. Terimakasih Virginity sudah menjadi separuh nyawa The Virgin,” tulis Mita di akun Instagramnya, Sabtu (9/1/2021). NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com