Ravon Datuk Band Rambut Kribo Akibat Patahin Sisir

diberitain.com – Jakarta, Rambut kribo sempat menjadi tren di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Contohya adalah rocker Achmad Albar yang dikenal dengan rambut kribonya di era 70-an. Gaya rambut kribo juga diikuti oleh Ravon vokalis Datuk Band. Lalu apa alasan Ravon mengikuti gaya rambut kaya mie keriting ini?

“Pakai rambut kriting Happy Blues atau keribo berawal dari jaman SMA suka patahin sisir, trus sampai sekarang aku gak pernah nyisir. Kemudian aku coba membuat rambutku keribo seperti sekarang ini. Awalnya sih biar dibilang nyentrik dan lain sendiri,” ungkap Ravon memberikan alasan kenapa memilih rambut keribonya.

Diakui Ravon, dia sangat terisnpirasi dengan Ahmad Albar, Jacko (Michael Jackson), Kaka Slank, Gito Rolies pokoknya semua yang berambut keribo. Soal perawatan rambut, Ravon merasa tidak sulit dan simple saja kok.

“Untuk perawatan aku gak susah kok, meski harus kerimbat itupun dilakukan sendiri tanpa ke salon. Kecuali potong rambut ya. Kadang aku juga pakai kemiri biar hitam gitu, pokoknya terjaga dan terawat deh,” pungkas Ravon. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments