Ratu Meta Total Perawatan Jelang Resepsi Pernikahan

Jakarta, Sebelum menggelar acara resepsi pernikahan nya dengan Eddy Faisal di The Hermitage Hotel Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019), pedangdut Ratu Meta sibuk menjalani perawatan tubuh. Alasan pelantun single “Sakitnya Luar Dalam” itu sederhana, ia ingin terlihat beda dan lebih cantik di hari bahagianya nanti.

“Sekarang lagi persiapan untuk pernikahan tanggal 9 Agustus nanti. Ada tiga dokter di tiga klinik yang berbeda. Tujuannya biar tampil istimewa di hari istimewa,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (6/8/2019).

Ratu Meta diketahui telah melangsungkan akad nikah dengan Eddy Faisal pada Rabu (10/7/2019) yang lalu. Akad nikah keduanya digelar di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan hanya dihadiri oleh orang terdekat. Berbeda dengan acara pernikahannya, Ratu Meta dan Eddy Faisal akan mengundang lebih banyak tamu dalam resepsi pernikahan mereka.

“Konsep resepsi pernikahan nanti simplicity and fun. Suasana yang ingin kuhadirkan di resepsi pernikahan nanti black and white,” pungkas Ratu Meta. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com