Ratu Meta Tetap PD Buka Usaha Kuliner di Tengah Pandemi

Jakarta, Di tengah wabah virus corona yang tengah melanda tanah air, pedangdut Ratu Meta tetap semangat menjalankan usaha restorannya. Kini, di area pujasera miliknya yang berlokasi di Jalan, Pagadungan Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari Karawang, Jawa Barat itu sudah beroperasi gerai Resto Share Loc Caffe dan Seafood Teh Mpop.

Meski masih menerapkan standar usaha sesuai aturan pemerintah terkait PSBB, Ratu Meta mengaku cukup percaya diri. Sejak resmi dibuka pada 29 Maret 2020 yang lalu, usaha kuliner pelantun single “Sakitnya Luar Dalam” itu selalu laris manis.

“Tapi karena rasa percaya diri yang tinggi, Bismillah kubuka resto dan kafe di saat pandemi ini. Alhamdullilah-nya setiap hari ramai, selalu banyak pengunjung dan pesan online,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (14/5/2020).

Menurut Ratu Meta, usaha kuliner yang baru dijalaninya itu membutuhkan modal yang tidak sedikit. Meski memahami betul resiko menjalankan bisnis kuliner di masa wabah corona seperti sekarang, Meta merasa bangga bisa menanganinya sendiri tanpa bantuan orang lain.

“Alhamdullilah bisa bangun resto dan kafe sendiri tanpa ada bantuan dari siapapun. Orang bisa diliat saya mungkin enak banyak uang. Padahal nggak juga. Itu semua gali lobang tutup lobang kalau kata orang dulu mah,” kelit pasangan duet Andi Merpati di lagu “Setialah Denganku” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com