Site icon diberitain.com

Ratu Meta Tertantang Lagi Cipta Lagu Sendiri

Ratu Meta Masih Punya Keinginan Buat Lagu Sendiri

Ratu Meta Masih Punya Keinginan Buat Lagu Sendiri

Single “Sakitnya Luar Dalam” milik Ratu Meta sempat viral beberapa waktu lalu. Ratu Meta mengaku tidak menyangka karena itu adalah lagu ciptaannya yang pertama. Sekarang ia merasa tertantang untuk menciptakan lagu-lagu serupa.

“Aku sendiri tidak menyangka lagu ‘Sakitnya Luar Dalam’ bisa viral dan nggak nyangka juga aku bisa membuat lagu sendiri dan dibantu Mas Donnal Kinan Sammy,” ungkap Ratu Meta di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Melihat lagu ciptaannya sendiri bisa diterima masyarakat, Ratu Meta ke depan bakal membuat lagu sendiri lagi. Apalagi, single “Sakitnya Luar Dalam” sudah menjadi bukti kalau lagu ciptaanya bisa viral dan diterima masyarakat.

Penyanyi asal Karawang, Jawa Barat itu berterima kasih atas apresiasi pecinta musik yang sudah mem-virakan lagu miliknya. Dalam waktu dekat, ia akan merilis single terbarunya. Meta berharap single barunya dapat diterima.

“InsyaAllah mudah-mudahan untuk ke depannya aku tetap eksis di dunia ini dan dikasih kesempatan membawakan lagu Ratu Meta lagi sendiri, Aamiin,” tambah penyanyi yang juga pengusaha kuliner itu.

Saat ini ada beberapa lagu yang sedang ia persiapkan. Namun menurut Meta, lagu-lagu ciptaannya itu masih dalam bentuk tulisan dan belum dicari nadanya. Harapan pelantun single “Memory Tahu Bulat” ke depan semua lagu ciptaannya menjadi karya yang bagus dan  disukai banyak orang.

“Lagu-lagu yang aku sukai temannya percintaan. Karena tema ini banyak orang suka terutama di Indonesia,” ujar pemilik nama asli Meta Nurmalasari itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version