Site icon diberitain.com

Ratu Meta Terharu Namanya Dipakai sebagai Ganti Nama Facebook

Ratu Meta Terharu Namanya Dipakai sebagai Ganti Nama Facebook

Ratu Meta Terharu Namanya Dipakai sebagai Ganti Nama Facebook

Jakarta, Bos Facebook, Mark Zuckerberg baru mengumumkan pergantian nama perusahaannya menjadi Meta. Membaca berita tersebut, pedangdut Ratu Meta mengaku terharu namanya terpilih sebagai pengganti nama layanan jejaring sosial raksasa itu.

“Jadi terharu namaku bisa sampai dipakai oleh Facebook, semoga rejekinya sebesar Facebook juga ya… Aamiin,” tulis Ratu Meta dalam akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (1/11/2021).

Tentu saja Ratu Meta tidak serius dengan tulisannya terkait nama Meta yang kini dijadikan nama baru Facebook. Meta hanya bercanda. Namun, pemilik nama Meta Nurmalasari itu tetap serius soal harapan agar rejekinya bisa sebesar perusahaan Facebook (Meta).

“Ya, serius nggak serius. Tapi serius banget kalau pengin punya rejeki seperti Facebook Meta itu. Makanya, aku semangat punya usaha kuliner Ratu Seafood,” ujar Ratu Meta kepada NAGASWARA News di daerah Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/11/2021).

Meta memang tak main-main soal usaha kulinernya. Hari Senin (1/11/2021) ini, penyanyi berusia 31 tahun itu membuka restoran Ratu Seafood Ratu Seafood di daerah Galaxy, Bekasi. Ini adalah restoran ketiga Ratu Meta.

“Ya, mohon doanya semoga Ratu Seafood di Bekasi ini ramai dengan pengunjung, ya,” harap Ratu Meta.

Pembukaan Ratu Seafood itu dihadiri oleh sejumlah rekan artis Ratu Meta seperti Kania, Ujung Oppa, Anissa Bahar, Dewinta Bahar dan aparat dari pemerintahan setempat. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version