Site icon diberitain.com

Ratu Meta Tak Tertarik yang Berondong

Ratu Meta Tak Tertarik yang Berondong

Ratu Meta Tak Tertarik yang Berondong

Jakarta, Pelantun “Memori Tahu Bulat”, Ratu Meta, tidak memungkiri dirinya memerlukan pendamping hidup seperti wanita lainnya. Namun, dari sekian calon peneman diri, ada spesifikasi khusus untuk diterima Meta. Selain matang dalam berbagai hal, usia juga menjadi syarat khusus untuk calon pendamping dirinya.

“Yang jelas, aku ngga suka berondong untuk jadi suami. Selain belum matang, aku juga ingin suami yang usianya di atas umur aku” ucap Ratu Meta di studio Crea, Sunter Agung, Jakarta Utara, Kamis (20/12/2018).

Pernah mengarungi rumah tangga yang berakhir tragis tentunya menjadi bekal Meta mendalami calon pasangannya. Melalui pertemanan dijalani Meta untuk mendapatkan pasangan terbaik. Salah satunya pertemanan dari satu profesi penyanyi dangdut yaitu Keizo. Tapi benarkah berondong seusia Keizo jadi pilihan Meta?

“Aku sama Keizo teman yang sudah saling mengerti satu sama lain. Dia bukan berondong yang ngga matang. Dia berondong tua yang udah matang di berbagai hal. Jujur aku ngga suka berondong karena usia aku juga sudah matang. Sama Keizo aku bantuin dia dalam klip video terbarunya. Di sini juga ada adegan aku nyanyi juga mengisi lagu barunya Keizo” pungkas Meta. NSM/(ari)

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Exit mobile version