Ratu Meta Syuting Video Klip Sakitnya Luar Dalam

diberitain.com – Jakarta, Meskipun terlampau sedih dan sakit hingga luar dalam karena dikhianati bagi Ratu Meta tidaklah mengubah semangat dirinya. Semangat tersebut ditampilkan Ratu Meta dalam karya terbarunya. Berjudul “Sakitnya Luar Dalam” lagu tersebut didedikasikan untuk semua yang pernah mengalami rasanya dikhianati cinta.

“Lagu ini ciptaan aku sendiri disini aku menceritakan pengalaman aku dikhianati cinta, diselingkuhi bertubi-tubi hingga rasa sakitnya luar dalam, meski menyedihkan aku mau pesan kesemua yang mengalaminya. Meskipun sakitnya luar dalam kita harus bisa bangkit dan mandiri. Aku saja bisa kok bangkit dari masa lalu yang menyedihkan itu,” ungkap Ratu Meta saat Syuting video klip Sakitnya Luar Dalam di Rooftop Grand Sahid Hotel Jakarta (28-6-2018).

Visualisasi video klip “Sakitnya Luar Dalam” dikemas Ronny Rom dengan konsep keceriaan dan nuansa glamour. Berlokasi ditempat mendaratnya helikopter Grand Sahid Hotel, Ratu Meta mewujudkan semangat move on dan keceriaan terbebas rasa sakit luar dalam dengan kemewahan berbeda.

“Konsep mewah untuk menjelaskan tanpa kamu aku juga bisa mandiri dan bisa tampil seperti sekarang, dengan rangkaian baju branded serta lokasi istimewa aku nikmati keceriaan tanpa kamu yang suka selingkuh,” jelas Ratu Meta. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com