Ratu Meta, Suka Duka PELAKOR

Jakarta, Suka dan duka menjadi seorang PELAKOR tentunya akan sulit dipahami banyak orang. Namun, suka duka seorang PELAKOR bagi Ratu Meta malah dijadikan konsumsi yang layak dinikmati untuk pecinta musik. Bahkan, Ratu Meta mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk komentar negatif yang hadir karena keinginannya menyuarakan suka duka seorang PELAKOR (Perebut Laki Orang).

“Kalau komentar negatif aku abaikan saja karena aku tidak merasa melakukannya.Tetapi lagu baru aku tentang PELAKOR ini punya pesan yang baik loh,” ujar Ratu Meta di Revo Mall Bekasi Jawa Barat.Senin (11/2/2019).

Mengaku pernah menjadi korban PELAKOR Ratu Meta sendiri merasa empati terhadap tindakan para PELAKOR. Karenanya dalam pembuatan video klip single terbarunya sisi suka dan duka mengisi video klip yang digarap Ronny ROM.

“Ada penampilan cantik ala Ariana Grande dan Beyonce yang Meta tampilkan. Ada juga penampilan duka tapi seksi basah-basahan diderasnya hujan.Semuanya mewakili gambaran perasaan seorang PELAKOR, ” pungkas Ratu Meta. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com