Ratu Meta Setia Temani Zaskia Gotik dari Lahiran Sampai Aqiqahan

Jakarta, Sejak kehamilan pertama Zaskia Gotik sebagai seorang sahabat, Ratu Meta selalu menemani istri dari Sirajuddin Mahmud itu sampai saat-saat melahirkan. Bahkan, Meta juga tetap ada ketika bayi yang diberi nama Arsila Bungaria Sirkiani menjalani ritual aqiqahan pada Jumat (19/11/2020) pekan kemarin.

“Alhamdulillah aku nemenin terus Zaskia Gotik dari melahirkan sampai pulang ke rumah. Anaknya cantik dikasih nama Arsila Bungaria Sirkiani. Waktu acara aqiqah Zaskia tidak mengundang banyak artis, karena masa pandemi. Setiap yang hadir ke acara ini diwajibkan rapid test,” ungkap Ratu Meta kepada NAGASWARA News, Selasa (24/11/2020).




Menurut pelantun “Goyang Henpon” itu, Zaskia masih kurang nyaman dengan kondisi pandemi, bahkan keluarganya yang hadir di acara aqiqah putrinya juga harus mengikuti rapid test.

Meta menambahkan, sebagai ibu baru, Zaskia terkihat sangat bahagia atas kelahiran Arsila. Banyak rencana yang sudah disusun untuk masa depan putrinya itu. Zaskia ingin memberikan perhatian penuh kepada buah hatinya itu.

“Insya Allah untuk saat ini dirinya akan fokus ke anaknya. Nanti dia akan aktif lagi untuk nyanyi. Mungkin beberapa bulan lagi karena dia agak malu badannya agak gemuk karena habis melahirkan, nggak pede badannya masih gemuk. Pokoknya kita doakan saja Zaskia dan putrinya sehat dan jadi anak Sholehah. Aamiin,” tutup Ratu Meta. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com