Ratu Meta Sedih, Kedai Kopinya Diserang Preman Mabuk!

Jakarta, Berbagai cobaan menerpa pelantun “Sakitnya Luar Dalam”, Ratu Meta. Setelah pencatutan namanya yang dilakukan orang tidak bertangggung jawab untuk aksi penipuan, kini Meta harus menghadapi peristiwa yang mengancam jiwa dan keluarganya.

Usaha kedai Sharelock Coffe yang baru dibangun Meta di Karawang Jawa Barat, diserang oleh segerombolan preman. Hal naas itu terjadi pada Kamis (5/11/2020) malam, sekitar jam 19.30 WIB.

Ratu Meta mengungkapkan, segerombolan preman dalam keadaan mabuk datang ke kedai kopi miliknya. Mereka memaksa meminta jatah preman (uang) untuk tambahan beli minuman keras.

“Kakakku bilang nggak ada, tunggu bos Meta mau datang. Sedang menuju resto. Eh, mereka malah ngamuk. Kakakku langsung dihantam dan dikeroyok,” beber Ratu Meta saat menghubungi NAGASWARA News, Jumat (6/11/2020) siang.

Akibat penyerangan tersebut, kakak Ratu Meta yang bernama Pupung terluka. Keluarga Ratu Meta telah menjalani visum. Kejadian itu juga telah dilaporkan ke Polres Purwosari, Karawang, agar mendapat penanganan hukum.

Ratu Meta mengaku sedih, di tengah kondisi pandemi dan banyak masyarakat susah, justru muncul orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan merugikan orang lain.

“Sedih. Yah, dengan melapor ke polisi Meta berharap tidak ada lagi kejadian sejenis yang mengganggu banget. Mudah-mudah mereka jera, dan kita bisa usaha kembali,” pungkas penyanyi yang juga dikenal sebagai pengusaha kuliner itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com