Ratu Meta Santai Aja Urus Pasien Positif Covid-19 di Rumah

Jakarta, Tidak semua orang dapat menerima, bahkan mengendalikan keadaan jika orang di dekatnya terpapar Covid-19. Apalagi di tengah serbuan kabar Covid-19 yang bertubi-tubi di berbagai sosial media.

Namun, demi rasa kemanusiaan, pelantun “Sakitnya Luar Dalam” Ratu Meta, mampu mengendalikan rasa ketakutannya terhadap Covid-19. Luar biasanya, penyanyi asal Karawang, Jawa Barat itu memberanikan diri merawat orang di dekatnya saat isolasi mandiri.




“Asisten aku Selfi, terpapar Covid-19 dan aku rawat di rumah selama isolasi mandiri. Sudah delapan hari aku rawat. Parahnya pembantu aku malah pada keluar ketika tahu ada yang kena Covid,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (8/7/2021).

Ratu Meta bersama anggota keluarganya telah memastikan diri untuk tes PCR dan dinyatakan negatif. Meskipun satu rumah dengan orang yang terpapar Cov-19, sikap tenang dan mampu mengendalikan diri adalah kekuatan utamanya.

“Jangan stress, santuy aja. Meskipun kita merawat orang yang terpapar Covid-19, kita di rumah biasa aja kok. Di bawah aku olah raga, liat tv dan nonton YouTube. Malah nyanyi dan joged-joged biar imun kita bagus terus,” pungkas penyanyi “Goyang henpon” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments