Site icon diberitain.com

Ratu Meta Resmikan Ratu Seafood Cabang ke-3 di Bekasi

Ratu Meta Resmikan Ratu Seafood Cabang ke-3 di Bekasi

Jakarta, Setelah sukses membuka dua restoran di Karawang, Ratu Meta kembali membuka cabang ketiga restoran miliknya yang bernama “Ratu Seafood” di daerah Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Senin kemarin (1/11/2021).

“Buka usaha di masa pandemi seperti sekarang ini memang banyak hambatan. Namun Alhamdulillah sebelumnya sudah buka dua tempat di daerah Karawang di Purwasari dan Lumbung Galuh. Ini usaha kuliner Meta sendiri dan keluarga,” ungkap Ratu Meta saat ditemui NAGASWARA News di grand launching Ratu Seafood, Senin (1/11/2021) kemarin.

Menurut pelantun single “Goyang Henpon” itu, usahanya ini menjadi salah satu penopang di saat pandemi di mana job manggung kemarin nyaris tidak ada karena diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Pada peresmian restoran Ratu Seafood dihadiri pejabat Walikota dan camat kota Bekasi, artis seperti Annisa Bahar, Ujung Oppa dan Kania, wartawan dan Humas NAGASWARA, Andre Dahlan mewakili CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

Ratu Seafood menawarkan banyak menu menarik. Mulai dari paket seafood kepiting, udang, kerang dan lain-lain serta masakan lain seperti mie goreng, nasi goreng dan aneka minuman segar.

“Terima kasih atas kehadirannya di peresmian Ratu Seafood cabang ke-3 aku, minta doanya usahaku lancar dan laris manis. Bila tinggal di Bekasi dan sekitarnya silahkan mampir dan menikmati hidangan di sini,” tutup wanita kelahiran Karawang 7 November 1989 ini berpromosi. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version