Ratu Meta Qurban Sapi Limosin di Kampung Halaman

Jakarta, Sudah menjadi tradisi dangdut star, Ratu Meta untuk merayakan lebaran Idul Adha bersama keluarga besarnya di Karawang, Jawa Barat. Selain itu, ia juga selalu melaksanakan qurban setiap tahunnya.

Ia mengaku bersyukur masih dikasih rejeki oleh Allah dan mampu berqurban di tengah suasana sulit seperti masa pandemi Covid-19 sekarang. Lewat seekor sapi limosin yang ia qurbankan, Ratu Meta berharap dapat berbagi kepada sesama.




“Alhamdulillah, tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya aku masih diberi kesempatan melaksanakan qurban di Idul Adha bersama keluarga besarku di Karawang. Insya Allah semoga tahun depan dan seterusnya aku bisa qurban, tentunya semua ini karena Allah SWT,” ujar pelantun single “Goyang Henpon” itu kepada NAGASWARA News, Senin (19/7/2021).

Melaksanakan qurban di kampung halaman sendiri bersama orang tua dan sanak famili serta handai taulan, menjadi kebahagiaan yang luar biasa bagi Ratu Meta. Ini juga yang dirasakan Ratu Meta saat lebaran Idul Adha tahun lalu.

Namun, Idul Adha kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, pada bulan Januari 2021 yang lalu, penyanyi yang juga pengusaha kuliner itu baru saja kehilangan kedua orang tuanya hanya berselang dua hari.

“Tahun lalu masih ada orang tua yang menyaksikan, sementara Idul Adha sekarang tidak ada mama yang yang mendampingi saat qurban. Semoga hewan qurban sapi limousin berat 700 kg ini di hari raya kurban Idul Adha tahun ini Insya Allah berkah dan bermanfaat bagi orang-orang di kampungku yang membutuhkannya. Aamiin,” harap Ratu Meta. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments