Site icon diberitain.com

Ratu Meta, Pulau Bali Itu Surganya Wisata Dunia

Ratu Meta, Bali Itu Surganya Wisata Dunia

Ratu Meta, Bali Itu Surganya Wisata Dunia

Jakarta, Destinasi wisata Pulau Bali memang tak ada habisnya memberikan kejutan bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Pulau Bali terkenal dengan pesona alam dan budayanya yang mempesona.

Ratu Meta adalah salah satu penyanyi yang kerap menyambangi Pulau Dewata tersebut. Bali menjadi magnet buat dirinya untuk selalu kembali dan rutin mengunjungi pulau tersebut.

“Ini pertama kalinya lagi selama pandemi hampir 2 tahun. Sebelum pandemi, hampir sering aku bolak-balik Bali. Sebulan paling lama,” ungkap Ratu Meta kepada NAGASWARA News, Senin (25/10/2021).

Bagi Meta, pulau Bali adalah surganya dunia. Semua keindahan alam dan budayanya memiliki daya tarik bagi wisatawan baik lokal maupun manca negara. Banyak tempat-tempat yang menjadi destinasi wisata yang selalu dikunjungi Ratu Meta.

“Tempatnya damai indah tentram, kita dibuat nyaman sejuk untuk istirahat dan rileks,” lanjut pelantun single “Goyang Hanpon” itu.

Bali menawarkan berbagai tempat dan kegiatan menarik untuk wisatawan, dari hamparan pantai berpasir putih hingga hiburan malam yang seru. Tak heran, Bali telah menjadi salah satu destinasi pantai terpopuler di dunia selama puluhan tahun.

Secara pribadi, Ratu Meta juga kenal dengan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati. Oleh karena itu, setiap ke Bali, ia kerap betemu dan menginap di hotel milik wakil gubernur Bali di kawasan Ubud.

“Kebetulan pak wakil gubernur punya resto di Ubud, jadi kami sering datang ke resto beliau dan ada hotel nya di sana. Pokoknya ke Bali menjadi tempat wisata aku yang tidak pernah terlupakan dan selalu ingin kembali ke sana,” tambah penyanyi yang juga dikenal sebgaai pengusaha kuliner itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version