Ratu Meta Promosikan Usaha Kopi Milik Putrinya

Jakarta, Belum lama ini Ratu Meta meluncurkan bisnis kuliner yang menjual makanan Seafood. Selama masa PSBB, dirinya menyiasatinya dengan hanya menerima pesanan dan tidak makan di tempat. Ketika masa New Normal, Ratu menerima tamu di rumah makannya dengan menjaga jarak tempat duduk prosedur covid 19.

“Alhamdulillah, saya buka rumah makan seafood dan juga kopi. Alhamdulillah dalam kondisi saat PSBB ramai pengunjung walau konsumen belum bisa makan di tempat hanya bisa take away saja dan saya pribadi sebagai warga Indonesia yang baik harus tetap mengikuti aturan pemerintah hanya bisa bawa pulang makan dan minuman tersebut,” ujar Ratu Meta dalam keterangannya kepada wartawan, belum lama ini.

Usaha restoran dan kopi milik Ratu Meta juga ditiru putrinya dari mantan suami. Emilia Maharani Faisal juga membuka sebuah kedai kopi yang diberi nama @waroenkgocap. Ratu Meta pun mendukung usaha putrinya tersebut dengan mempromosikannya di akun instagram miliknya.

“Yang nyari kopi dan makan jangan bingung dan khawatir,kebetulan ini usaha anakku juga @emiliamaharanif dan buat kalian yang di Tanggerang Bintaro dan sekitar nya jangan khawatir makan dan minum bisa di order langsung di @waroenkgocap Selamat mencoba,” pungkas Ratu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com