Ratu Meta Persiapan Korea Dari Fisik Sampai Kostum Untuk Konser

diberitain.com – Jakarta, Menjelang big konser Indonesia Korea I-Ko yang akan berlangsung 8 Juli nanti. Salah satu jajaran artis dangdut Nagaswara Ratu Meta yang akan mengisi acara tersebut menceritakan persiapannya dalam acara Yuhuu Radio.

“Tentunya mengisi acara yang membawa nama Indonesia dan musik dangdutnya di kancah internasional merupakan tugas yang membanggakan. Karena itu aku melakukan banyak persiapan untuk hadir disana. Fisik tentunya, terus the power of vocal hehee terus persiapan kostum sudah ada semua sudah siap sih. Banyak pertanyaan tentang ke Korea ini yang dilontarkan penyiar Yuhuu Radio,” ucap Ratu Meta di Yuhuu Radio Menteng Jakarta Pusat (30-5-2018).




Selain banyaknya kisah persiapan menuju konser Ratu Meta di Korea nanti, pelantun “Berdizir” ini juga menghadapi berbagai tantangan dari penyiar radio Yuhuu.

“Satu lagu aja tadi suruh nyanyi lagu dewa 19 yang judul nya kangen tapi aku dangdutin. Pokoknya banyak hal yang seru dan lucu di visit radio aku di Yuhuu tadi,” pungkas Ratu Meta. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com