Ratu Meta Pelaku Diikuti Melalui Google Map

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Ditinggalin Kawin, Ratu Meta yang baru saja mengalami musibah pencurian kini sudah bisa merasa lega karena si pelaku berhasil ditangkap. Proses penangkapan si pelaku pencurian sejumlah barang milik Ratu Meta ini terendus berkat jaringan GPS Google Map yang ada di handphone yang dicuri pelaku.

“Tertangkapnya di Jakarta Pusat, itu pas memang kami lagi cari dia. Bisa tertangkapnya saat dia turun dari motor. Kan dari handphone kami ikuti Google Maps-nya, dan akhirnya ketemu,” ujar Ratu Meta.

Ratu Meta ia mengalami kerugian barang berupa 1 buah iPhone 6, uang tunai sebesar 50jt, Tas LV Warna Coklat Damier, 1 buah jam tangan Merk Michael Kors hingga total Kerugian 109 jt. Lewat kerja kerasnya, upaya Ratu Meta menemukan keberadaan pelaku pun akhirnya membuahkan hasil. Polisi berhasil mengamankan pelaku CC atas dugaan pencurian uang dan barang.

“Alhamdulillah ada hasilnya, dari situ aku cek pos, terus aku ikuti dari maps itu. Walaupun keadaan handphone dalam posisi mati, namun kami bisa ikuti,” kata Ratu Meta. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments