Ratu Meta, ‘Pak Rahayu Itu Panutan Saya’

Jakarta, Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna baru merayakan hari jadinya yang ke-56 pada Minggu (31/1/2021) lalu. Namun demikian, di mata penyanyi Ratu Meta, Rahayu Kertwiguna adalah sosok produser panutan.

Sejak bergabung dengan NAGASWARA tahun 2017 yang lalu, Meta mengaku langsung merasa akrab dengan sosok produser yang sudah melahirkan banyak penyanyi ternama itu.

Menurut Meta, Rahayu Kertwiguna sangat menghargai karya musik dan penyanyinya dalam berkarir.

“Sejak awal juga sudah gampang akrab. Beliau sangat menghargai karya musik atau lagu-lagu yang kami tawarkan. Selalu siap mendukung artisnya untuk terus berkarir di musik,” papar Ratu Meta saat berbincang dengan NAGASWARA News, Rabu (3/2/2021).

Menurut penyanyi asal Karawang, Jawa Barat itu, Rahayu Kertawiguna adalah panutan bagi para artis yang bergabung di NAGASWARA, dan juga diirinya.

Arahan lelaki kelahiran tahun 1965 itu dalam memberikan materi lagu sangat cocok dengan apa yang dipilih Meta selama ini. Nasehat dan konsep pun banyak diberikan kepada artis-artisnya.

“Pak Rahayu tahu betul lagu apa yang dibutuhkan artisnya. Kita juga banyak mendapatkan masukan dan pengarahan dari beliau,” tambah penyanyi bernama asli Meta Nurmalasari itu.

Lewat momen tambah usia di tahun ini, Ratu Meta berharap bosnya di NAGASWARA itu akan semakin bijak, sehat dan mendapat keberkahan dari yang Maha Kuasa.

“Sekali lagi Meta ucapkan sehat dan sukses selalu buat bapak Rahayu Kertawiguna, tambah bijak. Kami berharap bisa sukses bersama Pak Rahayu dan juga NAGASWARA, Aamiin,” tutup pelantun single “Goyang Henpon” itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com