Ratu Meta Melamar Dangdut Andi Merpati

Jakarta, “Setialah Denganku” menjadi tembang manis bergenre pop romantis yang dibawakan penyanyi dangdut Ratu Meta dan Andi Merpati. Lagu “Setialah Denganku” mendapat respon hangat di berbagai radio-radio tanah air. Menjadi bukti rasa yang ditawarkan Ratu Meta dan Andi Merpati dalam format feat perdananya diminati pecinta musik Indonesia. Sehingga terpikirkan wacana untuk menghadirkan format feat setelah “Setialah Denganku”

“ya ngga menutup kemungkinan untuk ada single selanjutnya aku dengan Andi,” ucap Ratu Meta di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Selasa (3/3/2020)

Meskipun “Setialah Denganku” hadir dalam format pop. Ratu Meta sendiri tidak ingin kehilangan identitasnya sebagai penyanyi dangdut. Sehingga untuk single selanjutnya Ratu Meta menginginkan warna berbeda dalam kerjasamanya bersama Andi.

“Mungkin single selanjutnya jadi langkah aku untuk merambah ke musik dangdut, kenapa ngga ada stock lagu yang udah dipersiapkan di musik dangdut. Bentuknya sih seperti Ikke Nurjanah sama Aldi Bragi mereka berdua juga dari genre berbeda tapi diterima dipasar musik dangdut,” pungkas Andi Merpati. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com