Site icon diberitain.com

Ratu Meta, Lebaran Jadi Momen Silaturahmi dan Berbagi

Ratu Meta, Lebaran Jadi Momen Silaturahmi dan Berbagi

Jakarta, Lebaran Idul Fitri 1442 yang baru lalu, dipergunakan oleh dangdutstar Ratu Meta untuk bersilaturahmi dengan keluarga besarnya di Karawang, Jawa Barat. Momen tersebut juga ia pergunakan untuk berbagi rejeki. Mengenai hal ini Ratu Meta paparkan kepada NAGASWARA News, Senin (17/5/21).

“Alhamdulillah Lebaran ini aku bisa bersilaturahmian dengan sanak keluarga dan diabadikan dalam foto bersama. Semoga momen ini jadi kenang-kenangan dan Lebaran yang akan datang kita masih juga bisa berkumpul,” ujar pelantun single “Goyang Henpon” itu.

Lebaran Idul Fitri selain menjadi ajang silaturahmi antar keluarga dan handai taulan untuk saling bermaafan, biasanya momen yang suci ini digunakan untuk saling berbagi kebahagiaan dan rejeki. Ini merupakan sketsa turun temurun dari dulu hingga kini. Hal ini juga dilakukan wanita cantik kelahiran Karawang 7 November tersebut.

“Mungkin berbagi rejeki sudah menjadi tradisi setiap Lebaran Idul Fitri, walaupun bagi aku berbagi rejeki harus dilakukan kapan saja dan dimana saja, nggak harus Lebaran. Ini salah satu momen yang terjadi setiap Lebaran. Kalau dulu menerima saat aku anak-anak, kini saatnya aku memberi,” papar penyanyi dan pengusaha kuliner itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version