Ratu Meta Lakukan Sedot Lemak

Jakarta, Sudah menjadi impian setiap wanita memiliki tubuh ramping dan tinggi semampai. Hal ini pun diimpikan penyanyi cantik Ratu Meta. Ingin memiliki tubuh ideal Ratu Meta pun rela melakulan operasi sedot lemak meskipun harus mengeluarkan uang banyak.

Merasa berat badan bertambah, pelantun “Sakitnya Luar Dalam” itu baru saja melakukan sedot lemak melalui operasi Laser Lypolisis di Nibelth Medical Centre, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018). Dia sengaja melakukan operasi sedot lemak ini karena dia menilai pada bagian perut sudah tidak ramping lagi.

“Karena kemarin aku merasa gemuk di bagian perut belakang sama lengan. Sekarang sih langsung kelihatan, langsung kecil. Perutnya juga rata. Sebelum dan sesudah operasi jauh beda,” tutur Ratu Meta.

Kurang lebih enam jam, Ratu Meta melakukan operasi Laser Lypolisis. Selama di operasi, penyanyi kelahiran Karawang itu mengaku dia tidak merasakan rasa sakit sedikitpun. Pasalnya, sebelum operasi dia dibius oleh dokter Shera Banu.

“Setelah dilaser ini aku jadi lebih percaya diri. Sebelumnya aku pernah disuntik, disuntik lemak. Tapi aku pikir lebih baik mengeluarkan uang banyak cuma sekali, tapi hasilnya memuaskan. Daripada berkali-kali,” jelas Ratu Meta. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com