Site icon diberitain.com

Ratu Meta Konser di Korea Bulan Juli Mendatang

Ratu Meta Konser di Korea Bulan Juli Mendatang

Ratu Meta Konser di Korea Bulan Juli Mendatang

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Ditinggalin Kawin, Ratu Meta pada bulan Juli 2018 mendatang akan bertolak ke Korea untuk mengisi acara I-Ko Carnival 2018 di Korea Selatan. Acaranya sendiri bakal diadakan di Olympic Stadium Gym Arena, Seoul, pada tanggal 7 dan 8 Juli mendatang. Ada satu keinginan Ratu Meta ketika tiba di Korea Selatan nanti. Ia ingin memborong kosmetik di sana.

“Ini tuh kayak berkah Ramadan. Alhamdulilah… padahal ada banyak penyanyi di Indonesia, tapi aku yang kepilih. Bangga banget lho,” kata Ratu Meta.

Karena baru pertama kali bakal menginjakkan kaki di Negeri Ginseng, selain menghibur masyarakat Korea Selatan ia juga menyempatkan waktu untuk berjalan-jalan dan berbelanja. Beberapa barang yang menjadi buruannya adalah alat kecantikan.

“Rencananya empat sampai lima hari di sana. Jadi nanti selain kerja ada rencana traveling juga. Kerja kan dua hari, sisanya jalan-jalan. Di sana juga udah niat mau belanja. Kata teman-teman produk perawatan kecantikan di sana bagus-bagus, makanya aku mau borong alat make up, bedak, lulur, semuanya,” pungkasnya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Exit mobile version