Ratu Meta Kolaborasi Pop Korea dan Pop Dangdut

diberitain.com – Jakarta, Misi budaya yang akan disandang pelantun “Tahu Bulat” Ratu Meta ke negeri ginseng Korea dipersiapkan dengan penuh kematangan. Segala unsur pendukung penampilan nanti Ratu Meta di Korea menjadi bahan perbincangan menarik. Setidaknya dalam program talkshow O Channel yang dipandu Melani Ricardo Dan Ichsan Akbar.

“Banyak pertanyaan tentang rencana konser aku di Korea bulan Juli nanti, segala persiapan dari lagu sampai fashion diungkapin di O channel tadi” ucap Ratu Meta di studio O Channel, Jl. Damai no 11 gedung Indosiar Lt 3 Daan Mogot (5-6-2018).

Acara yang bernamakan I-KO (Indonesia Korea) Carnival menampilkan sebuah konser kolaborasi antara dua karakteristik budaya dangdut dan Pop Indonesia dan Pop dari Korea, acara yang akan dihadiri Ratu Meta tersebut digelar di Olympic Stadium Gym Arena, Seoul.

“Alhamdulillah semua persiapan sudah dicek ulang dan matang, kalau soal konsep penampilan aku pilih paduan dua budaya dari budaya Indonesia dipadukan dengan budaya tuan rumah yaitu Korea,” pungkas Ratu Meta. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com