Ratu Meta Kobarkan Semangat 17 Agustus lewat Berbagai Lomba

Jakarta, Setiap 17 Agustus, berbagai event atau perlombaan digelar sebagai rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI. Hal tersebut sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia, baik yang di desa maupun di kota.

Lomba Agustusan, ternyata memberikan nilai positif untuk masyarakat. Di antaranya adalah terkait ketangkasan, strategi dan semangat gotong royong. Kesemuanya adalah bagian dari semangat persatuan.




Hal tersebut juga disadari oleh pelantun “Goyang Henpon”, Ratu Meta. Oleh karena itu, setiap 17 Agustus, Ratu Meta mengaku ikut merayakannya dengan berbagai lomba di lingkungan keluarganya di Karawang, Jawa Barat.

“Semangat 17 Agustus hari kemerdekaan yang dinanti waktu aku kecil, ya lomba-lomba 17 Agustusan. Dengan lomba itu, ada semangat positif. Kita berlomba tapi tanpa permusuhan,” terang Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (18/8/2021).

Meskipun kondisi Tanah Air yang belum terbebas dari pandemi Covid 19, penyanyi sekaligus pengusaha kuliner itu menyebut dirinya tetap semangat untuk merayakan hari kemerdekaan.

“Tetap ngadain lomba 17 Agustus di Karawang. Kalau di Jakarta belum bisa. Terbatas lomba sama keluarga aja. Yang penting tetap kobarkan semangat 17 Agustus,” tambah penyanyi bernama asli Meta Nurmalasari itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments