Ratu Meta Kesengsem Kucing Bombay Persia

Jakarta, Memelihara binatang seperti kucing, selain dapat menjadi teman, juga disebut dapat membantu meredakan stres pemiliknya. Penyanyi cantik Ratu Meta, adalah salah satu pecinta kucing yang juga memelihara binatang rumahan ini.

Di rumahnya, Meta memelihara kucing dari jenis Bombay Persia. Kucing jantan itu ia beri nama Cimoy. Sebagai induk, kucing kesayangan pelantun “Goyang Henpon” itu sudah menjadi induk dengan anak yang banyak.




“Dia sudah punya anak banyak, tapi anak-anaknya saya kasih ke temen-temen yang memang mau merawatnya. Saya pilih-pilih juga untuk orang yang mengadopsinya, Harus benar-benar dijaga, dikasih makanan bagus, vitamin dan lain-lain,” terang Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (30/9/2021).

Saat ini, Meta praktis hanya punya satu kucing di rumah. Menurutnya, Cimoy baru saja kawin dengan kucing milik temannya yang dititipkan di rumah. Tak seberapa lama kawin, kucing titipan tersebut kini tengah hamil.

“Alhamdulillah kucing temen bernama Pasya yang dititipkan sudah hamil. Akhirnya Meta yang urus sampai nanti Pasya lahiran,” lanjut pelantun single “Sakitnya Luar Dalam” itu.

Meta sangat senang bisa memelihara Cimoy. Selain penurut, kucingnya tersebut menjadi teman setia Meta di rumah. Kemana pun Meta pergi, Cimoy selalu mengikutinya. Rasa sayang Meta terhadap kucingnya tersebut ia curahkan dengan perawaratan, memberi makanan berkualitas, vitamin dan rutin membawanya ke dokter hewan.

“Sudah satu tahun pelihara kucing penurut ini. Cimoy nggak makan sembarangan, tidur juga masih sama-sama di atas kamar Meta. Dia jagain sampe Meta bangun sholat subuh, baru keluar kamar. Pokoknya aku senang bisa pelihara Cimoy,” tutup Meta menceritakan kucingnya. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments