Site icon diberitain.com

Ratu Meta Kenangan 17 an Bersama Zaskia Gotik

Ratu Meta Kenangan 17 an Bersama Zaskia Gotik

Ratu Meta Kenangan 17 an Bersama Zaskia Gotik

Perayaan HUT Kemerdekaan RI identik dengan berbagai perlombaan. Pelantun single “Sakitnya Luar Dalam“, Ratu Meta, terkenang perayaan 17 an tahun lalu bersama sahabatnya Zaskia Gotik.

“Tahun lalu 2022 bersama Zaskia Gotik dan keluarganya. Alhamdulillah banyak hadiahnya saya dan Jasmine (putri Ratu Meta) pun dapat,” ungkap Ratu Meta, Kamis (10/8/2023).

Menurut Meta, waktu merayakan HUT Kemerdekaan RI di kediaman Zaskia Gotik banyak lomba yang mereka adakan. Salah satunya berebut bangku dengan diiringi musik. Kemudian lomba makan kerupuk di pinggir kolam renang.

“Yang paling seru menyerok uang dengan mata ditutup. Gak sia-sia dapet dong uang, ada uang dollarnya lagi,” tambahnya

Diakui penyanyi single “Memory Tahu Bulat” , sejak kecil setiap 17 Agustus dirinya ikut merayakannya dengan berbagai lomba di lingkungan keluarganya di Karawang, Jawa Barat.

“Semangat 17 Agustus hari kemerdekaan yang dinanti dari waktu aku masih kecil, ya lomba-lomba 17 Agustusan. Dengan lomba itu, ada semangat positif. Kita berlomba tapi tanpa permusuhan,” terang pelantun single “Rahasia Di Belakangku” itu.

Makna HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini menjadi semangat untuk Ratu Meta dalam berkarya. Saat ini dirinya tengah mempersiapkan single terbaru.Namun semangat dari perayaan 17 Agustus 1945 menjadi motivasi baru untuk dirinya.

“Kita ramaikan HUT Kemerdekaa RI dengan tetap kobarkan semangat 17 Agustus dalam berjuang menjalankan kehidupan ini,” tambah penyanyi bernama asli Meta Nurmalasari itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version