Ratu Meta Kebanjiran Tawaran Kerja Sama Endorsement

Jakarta, Rejeki tak akan lari kemana. Kalimat layak ditujukan untuk solois wanita Ratu Meta. Usai melaksanakan qurban di kampung halamannya di Karawang, Jawa Barat, Ratu Meta kembali beraktivitas mengelola bisnisnya.

Perempuan berusia 31 tahun itu diketahui memiliki usaha kuliner, termasuk satu kedai kopi. Tak hanya itu, Meta juga meyebut dirinya banyak mendapatkan tawaran endorsement untuk mempromosikan produk lewat akun Instagramnya.




“Alhamdulillah, rejeki nggak akan ketuker, karena pandemi melanda dunia dan berlakunya PPKM level 4 sampai saat ini. Jadi, untuk sementara nggak ada job off air. Aku fokus jalani bisnis usaha aku yang sudah berjalan. Dan sekarang lumayan banyak tawaran kerjasama endorse, mempromosikan brand produk,” jelas Ratu Meta, pelantun single “Goyang Henpon” itu kepada NAGASWARA News, Kamis (29/7/2021).

Maraknya kerja sama brand produk dengan publik figur, menjadikan simbiosis di antara publik figur dengan produsen produk tersebut. Termasuk yang dialami penyanyi Ratu Meta, ia sering kali mendapatkan tawaran kerjasama dengan brand atau merk produk tertentu.

“Sampai saat ini aku juga selektif dalam bekerjasama dengan brand produk. Walaupun lumayan banyak tawaran kerja sama, tapi aku sesuaikan dengan image diri aku juga, karena aku juga harus berpikir jangka panjang,” papar Ratu Meta. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments