Site icon diberitain.com

Ratu Meta Harap Gairah Bermusik Meningkat

Ratu Meta Harap Gairah Bermusik Meningkat

Ratu Meta Harap Gairah Bermusik Meningkat

Jakarta, Sebagai penyanyi, Hari Musik Nasional Nasional pada 9 Maret selalu punya kesan mendalam untuk pelantun “Sakitnya Luar Dalam”, Ratu Meta. Ia mengaku selalu mengisi setiap hari dengan semangat bermusik.

Ratu Meta menyadari pandemi Covid-19 punya dampak signifikan terhadap gairah bermusik. Karenanya tersisipkan pesan untuk semua pecinta musik agar kembali berkarya dan menggairahkan iklim bermusik.

“Menurutku, tidak semua penyanyi yang suka dan cinta musik bahkan orang sekitar kita seluruh dunia pun suka musik.Untuk itu mari semua anak bangsa Indonesia kita berkarya di bidang musik dan cintai karya kita,” terang Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News. Kamis (10/3/2022)

Meskipun beberapa tahun belakangan panggung musik tidak sederas sebelumnya, Ratu Meta optimis masih banyak kerinduan masyarakat akan hadirnya iklim bermusik seperti sebelum pandemi Covid-19 hadir.

“Saya pribadi ingin mengucapkan selamat Hari Musik Nasional, No Music No Life. Mari kita kembali menggairahkan musik Indonesia lebih baik lagi,” ujar pelantun “Memory Tahu Bulat” itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version